Selasa, 10 April 2012

The Origin of Doctogamaros

Tema : -
   Pagi yang cerah, setelah semalaman tidur lebih dari 8 jam (lebih tepatnya 10 jam, hahaha). Segar juga rasanya karena memang kemarin aku gunakan untuk berenang cukup lama dan jarak tempuh renangpun cuku jauh (kira-kira 10x PP kolam besar, wooow tumben, hahaha).

   Mendengar kata doctogamaros memang terasa aneh dan unik karena aku sendiri merasakannya. Namun itu semua muncul dari ketidaksengajaan saat mencari-cari ringkasan yang tepat untuk aktivitasku selama ini. Aku menggunakan kata "Doctor Gamer" awalnya, namun setelah kupikir-pikir nama itu terlalu umum dan mungkin banyak teman-temanku sesama dokter juga seorang gamer. Ah, tidak seru dan berbeda pikirku. Lalu kucari-cari lagi ringkasan yang tepat dan mucullah kata "doctorgamers" dalam benakku. Wah-wah, kata yang umum juga sepertinya dan tidak ada kekhususan dalam kata itu.

   Akupun pergi menerawang dalam labirin pikiranku, berbelok-belok, melewati berbagai lorong demi mencari kata yang cocok dan pas sesuai karakterku. Nah, coba kata ini ya, pikirku. "Doctorgameros" cukup spesial sepertinya. Namun ternyata kata yang kutemui dalam labirin pikiranku ini juga belum cukup memuaskanku karena masih ada kata "doctor" didalamnya. Masih terlalu umum juga dan mungkin gampang ditebak. Ah, akupun melanjutkan pencarianku yang panjang dalam benakku ini (seperti dalam Inception, hahaha). Lalu kutemukan sebuah lorong yang penuh cahaya biru safir. Ditengah lorong itu tampak siluet seorang laki-laki yang sedang duduk di kursi dan menatap sebuah layar LCD. Siluet berwarna kuning keemasan itu begitu menginspirasiku bahwa aku tidak mungkin bisa dijauhkan dari game karena game adalah bagian dari perjalanannku. Lalu muncullah kata terakhir yang kurangkai yaitu "doctorgameros" ditengah-tengah lorong itu. Dan tak lama kemudian sekelebat warna putih menghapus huruf "r" pertama dan huruf "e", tinggallah kata itu menjadi "docto gam ros". Wah, kilat nyasar sialan ini, pikirku. Rangkaian kataku menjadi tidak lengkap lah jadinya. Namun perilaku kilat nyasar tadi memberikan secercah inspirasi kembali padaku. "Sepertinya huruf "r" itu memang tidak cocok dan huruf "e" itu juga tidak sesuai dengan rangkaian kata itu", pikirku.

   Coba kuganti huruf "e" dengan huruf "a", dan rangkaian kata itu menjadi "docto gamaros". Hmmm, cukup unik dilihat, tapi kalo ada spasi seperti ini jadi aneh kelihatannya. Coba kuhilangkan spasi itu ah. Dan mucullah kata baru yang super sekali......."DOCTOGAMAROS". Woooow, itulah kata pertamaku yang keluar saat itu. Rangkaian kata yang unik sekali, terkesan seperti kata latin. Dari kata "Docter Gamer" lahirlah rangkaian kata baru yang lebih fresh dan tnik yaitu "DOCTOGAMAROS". Sebuah masterpiece yang lahir dari labirin pikiran seorang pemuda yang abstrak, hahaha. This is really one of my Masterpieces. :D

----------------------------------------------DOCTOGAMAROS--------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar